Jumat, 13 Januari 2017

Minyak zafaron

Nama : Minyak jafaron Merah
Minyak zafaron

Harga Hubungi
Hp: 085790866307
Wa: 089674250151
BB: 5E224097

Minyak Jafaron merupakan salah satu jenis minyak yang memiliki rasa 'pedas' yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan. Minyak Jafaron selama ini telah dikenal sebagai minyak yang dapat membangkitkan energi/ stamina dan juga dapat merangsang untuk bangkitnya suatu gairah saat seseorang menghirupa aroma wanginya. Karena minyak Jafaron terasa sangat pedas dan dapat membuat mata menjadi pedih, maka disarankan untuk mengoleskan minyak ini cenderung tipis dan secukupnya saja.

Dengan menggunakan minyak jafaron sebagai minyak andalan bagi Anda. Maka Anda dapat lebih berhemat daripada saat menggunakan minyak Jafaron daripada parfum lainnya. Tentunya hal ini dikarenakan dengan penggunaan minyak Jafaron yang tidak baik untuk dipakai secara berlebihan. Selain itu, jika Anda menggunakan minyak jafarin secara berlebihan, maka Anda dapat memicu timbulnya gairah dari orang-orang di sekitar Anda yang mencium aroma Jafaron dari tubuh Anda.

Minyak jafaron juga dikenal sebagai minyak yang dapat digunakan sebagai salah satu bahan pembuat rajah. Dan yang sering dipakai adalah tinta minyak Jafaron yang berwarna merah. Dengan menggunakan minyak Jafaron sebagai pembuat rajah, maka akan menghasilkan suatu rajahan yang istimewa yang mempunyai energi yang luar biasa. Sangat disarankan bagi Anda yang suka melakukan eksperimen terhadap suatu rajahan.

Berbagai manfaat Minyak Jafaron adalah:

· Untuk mengaktifkan berbagai jenis benda ghaib yang Anda miliki

· Untuk memperkuat aura yang Anda miliki

· Untuk membersihkan aura diri Anda sendiri dari segala kontaminasi dari luar

· Dapat digunakan sebagain desinfektan yang dapat menjauhkan Anda dari serangan virus penyakit secara medis

· Sebagai media pengasihan

· Dapat digunakan untuk menenangkan dan menjaga diri kita agar tetap stabil

· Dapat digunakan untuk membangkitkan gairah

· Dapat digunakan sebagai penguat cakra seks Anda

=============================================

Khasiat Minyak Jafaron / zafaron Merah

Salah satu minyak yang dapat anda gunakan untuk meningkatkan kekuatan, stamina dan gairah yaitu minyak Jafaron yang berasal dari Pohon Salwa yang dikeringkan lalu ditumbuk hingga mengeluarkan getah berwarna merah. Sudah sejak zaman Majapahit, minyak jafaron digunakan untuk mencuci berbagai benda pusaka oleh para sesepuh. Minyak ini dikenal dengan aromanya yang sangat tajam dan cenderung menyaengat bagi yang memakainya. Meskipun begitu, minyak ini memiliki beberapa khasiat yang menguntungkan bagi anda selain meningkatkan stamina dan gairah.

Minyak ini dapat anda gunakan sebagai pengganti parfum karena aromanya yang wangi dan lebih praktis serta hemat dalam penggunaannya karena memang disarankan untuk menggunakan sedikit saja saat pemakaian dengan mengoleskan pada bagian pergelangan tangan secukupnya. Pemakaian minyak jafaron yang berlebihan dapat menimbulkan gairah dan birahi orang-orang di sekitar anda yang secara tidak sengaja menghirupnya. Karena mampu meningkatkan gairah maka aroma yang ditimbulkan oleh minyak ini mampu meningkatkan vitalitas saat bercinta dengan pasangan anda

Selain itu, minyak Jafaron diyakini memiliki pengaruh yang baik bagi aura anda, yaitu untuk memperkuat serta meningkatkan aura sehingga anda akan terlihat lebih berkharisma dan membersihkan aura dari pengaruh yang kurang baik di luar diri anda atau aura yang bersifat negatif. Aura yang ditimbulkan oleh minyak ini juga mampu menarik minat lawan jenis anda untuk lebih dekat dan mengenal anda. Untuk mengaktifkan benda-benda gaib juga digunakan minyak jafaron karena aroma dari minyak ini sangat disukai oleh makhluk gaib. Dalam bidang kesehatan pun minyak ini dapat berguna sebagai desinfektan agar dapat terhindar dari penyakit-penyakit yang disebabkan oleh bakteri patogen dan virus karena sifat senyawanya yang panas sehingga mampu membunuh bakteri tersebut.

Minyak jafaron juga bisa digunakan untuk memperkuat khasiat dari minyak dagu yaitu minyak yang berasal dari bagian tubuh manusia dengan mencampurkannya dan apabila terlalu kuat dapat diturunkan dengan cara menambahkan misik hitam (black musk) ke dalam campurannya. Bagi anda yang belum terbiasa kemungkinan akan merasa sedikit gatal.

Aroma dari minyak jafaron ini dapat membantu anda menjadi lebih tenang dan membuat pikiran menjadi lebih terkendali, oleh karena itu sering digunakan sebagai aromaterapi.

Bagi anda yang suka menulis rajah, tahukah anda bahwa tinta yang digunakan untuk menggambar tersebut mengandung minyak Jafaron? Sebagian besar pembuat rajah menggunakan minyak ini dikarenakan dapat memiliki kualitas yang lebih baik serta mampu menimbulkan energi dari setiap guratan yang diukir di tubuh anda terutama minyak jafaron merah. Bila anda gemar membuat rajah dengan makna filosofis tertentu, penggunaan minyak jafaron ini akan sangat berguna untuk memunculkan energi yang kuat di dalamnya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar