Jumat, 13 Januari 2017

Minyak cendana super

Minyak Cendana pusaka Non Alcohol 100 %
Nama: Minyak cendana pusaka

Mahar : Rp.,-

Hub: 085790866307
Wa: 089674250151

Minyak Cendana pusaka merupakan salah satu minyak yang berkualitas tinggi di dunia. Minyak ini begitu terkenal dan bernilai tinggi karena aromanya yang wangi, dan juga memiliki aroma yang sangat tahan lama bila dipakai. Minyak cendana biasa digunakan sebagai wewangian, minyak olesan benda pusaka (keris, tombak, dll), dan juga sebagai aromatherapy. Aroma minyak cendana banyak digemari karena dapat membuat orang yang menghirupnya menjadi lebih tenang dan dapat mengatasi insomnia.

Berbagai fungsi minyak cendana pusaka adalah:

· Membersihkan hawa negatif suatu pusaka

· Memperkuat pusaka

· Membawa orang lebih dekat kepada Tuhan

· Membantu agar percaya diri

· Sebagai minyak olesan untuk benda pusaka (terutama Keris)

Minyak Cendana pusaka yang baik, biasanya berasal dari kayu yang baik. Keunggulan dari kayu yang baik adalah aromanya dapat bertahan hingga berabad-abad. Dan kayu cendana jenis inilah yang biasa digunakan untuk media pembalseman putri raja pada jaman dahulu, tepatnya sejak abad ke-9 silam. Minyak Cendana pusaka sendiri juga baik digunakan untuk mereka yang sedang merasa cemas agar lebih rileks dan mendapatkan kepercayaan dirinya kembali.

Cendana pusaka sangat baik digunakan sebagai media pembersihan berbagai benda pusaka dan juga sebagai minyak yang dapat memperkuat benda pusaka. Semakin baik minyak yang ada, maka akan semakin kuat juga aura dan energi dari pusaka yang terpancar keluar setelah diolesi oleh minyak cendana pusaka.

SEDIA:
Minyak za'faron super.
Minyak za'faron saudi.
Minyak za'faron untuk pusaka.
Minyak za'faron putih.
Minyak misik hitam.
Minyak misik alhikmah.
Minyak misik sulaiman.
Minyak misik magribi.
Minyak Misik mustika.
Minyak gaharu super
Minyak cendana kraton
Dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar